IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:

Kamis, 13 Desember 2018

Tim BPKLN Kemendikbud RI melakukan monitoring dan evaluasi kepada seluruh mahasiswa penerima beasiswa dari Kemendikbud  seluruh Daerah khusus Ibukota Jakarta yang dilaksanakan di STP Trisakti dan dihadiri oleh 200 mahasiswa. Dalam kegiatan tersebut disampaikan informasi perihal pembiayaan perkuliahan yang diatur oleh pemerintah dan menghimbau agar selalu mempertahankan prestasi akademik mereka tetap baik serta menjaga etika sebagai mahasiswa penyandang beasiswa.

Pada tanggal 10-11 Desember 2018 Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti menerima kedatangan Tim Asesmen Lapangan BAN PT dalam rangka Akreditasi Program Studi Diploma III Perhotelan. Tim Asesmen tersebut terdiri  Drs. Jacob Ganef Pah, MT dari STP Bandung dan  Dr. Amelda Pramezwary, A.Par, M.M. dari Universitas Pelita Harapan.

Selain melalui wawancara dan diskusi dengan pimpinan, Industri pengguna alumni, mahasiswa dan Dosen, para asesor juga melakukan kunjungan ke beberapa departemen untuk melihat aktivitas layanan dan perkuliahan.

Institusi IPB dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), 1-3 Oktober 2017. Tim Asesmen tersebut terdiri dari Prof  Marwan Asri dari Universitas Gadjah Mada (UGM); Prof  Johannes Hutabarat dari Universitas Diponegoro; Prof  Elly Wahyudin dari Universitas Hasanuddin; Prof  Mulyadi Bur dari Universitas Andalas; Prof  Zulkifli Dahlan dari Universitas Sriwijaya; Prof  Heru Suhartanto dari Universitas Indonesia; dan Dr Sugeng Listyo Prabowo dari Universitas Islam Negeri Malang.

Author: lihan

Leave a Reply

+ 84 = 90

(Visited 23 times, 1 visits today)