IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:

CHINA-ASEAN 100+100 INSTITUTIONAL COOPERATION FLAGSHIP PROGRAM, CHINA

Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti kembali terlibat dan hadir pada kegiatan International Leadership Training Workshop yang berlangsung di Hangzhou, Provinsi Zhejian, China pada tanggal 23 hingga 27 April 2019.
Kegiatan Tahunan yang digagas oleh China Education Association for International Exchange (CEAIE) tersebut, tahun ini bertemakan : China-ASEAN 100+100 Institutional Cooperation Flagship Programs-Leadership Training Workshop. Hadir pada kegiatan ini adalah Wakil Ketua I Bidang Akademik, Bpk. Djoni Wibowo, SE., MM, dan Kepala Departemen Usaha Perjalanan Wisata, Bpk. Drs. Amrullah SH., M.Hum.,M.Si. Par.

Kegiatan Leadership Workshop yang berlangsung selama 4 hari berisi pemamparan yang disampaikan oleh Nara sumber dari Kementerian Pendidikan Tinggi Negara-negara ASEAN, Praktisi dari berbagai Industri yang mendukung pengembangan pendidikan Vokasi, dan kunjungan ke Industri yang menyerap lulusan Pendidikan Vocasi di China antara lain : Zhejiang Institute of Mechanical & Elecrical Engineering, dan Perusahaan Multinasional China, Ali Baba.

Pada kegiatan Leadership Workshop kali ini, STP Trisakti berkesempatan untuk mempresentasikan Program Kerjasama Pendidikan yang telah dilaksanakan bersama Wuxi Institute of Technology, China. Kehadiran peserta dari seluruh Negara Anggota ASEAN dan perguruan Tinggi Vocasi yang ada di China semakin memperkenalkan nama STP Trisakti pada lingkup Internasional. Pada Kesempatan presentasi tersebut disampaikan kontent kerjasama STP Triakti dengan Wuxi Institute of Technology dan pengembangan yang akan dilakukan kedepannya. Setelah kegiatan Workshop selesai, Waket I dan Kadep UPW juga melakukan monitoring mahasiswa STP trisakti yang sedang melaksanakan studi di Wuxi Institute di Propinsi Jiangsu, juga melakukan Curriculum mapping bersama pengelola program pendidikan Hospitality and Tourism, Wuxi Institute, termasuk membahas berbagai hal berkaitan dengan peningkatan kulaitas kerjasama antara STP Trisakti dan Wuxi Institute of Technology.

Semoga berbagai kegiatan pengembangan yang dilakukan oleh STP Trisakti semakin memperkuat kualitas lulusan STP Trisakti dan memiliki keunggulan Competitive yang tidak kalah dengan berbagai lulusan pendidikan Hospitality and Tourism di negara-negara ASEAN dan ASIA, dan Global.

Author:

(Visited 17 times, 1 visits today)