IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:

Bandung, 1-10 April 2019

Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti bersama 7 partner Instituti dari 3 Negara (Indonesia, Netherlands dan Greece) membentuk konsorsium pengembangan ecotourism yang terdiri dari Universiteit Leiden, CIHEAM Mai Chania, AΣTEK Greece, Universitas Padjajaran, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia Heritage Society dan Martha Tilaar Group.

Kolaborasi yang merupakan program dari Uni Eropa ini adalah salah satu upaya dalam mendukung pengembangan sektor pariwisata tanah air yang berkelanjutan dengan nama Poject INTEM (Integrated Ecotourism Management in Indonesia).

Selama 3 tahun tim bertugas untuk membuat mengembangkan program master di bidang Ecotourism dengan pendekatan terintegrasi, Dimulai dari Kick Off yang dilaksanakan pada tanggal 1 – 10 April 2019 di Bandung. Diskusi kurikulum, pembuatan silabus dan menyiapkan Tutor yang berasal dari masing-masing Perguruan Tinggi untuk mengikuti pendidikan selama 3 bulan di Universiteit Leiden dan CIHEAM Mai Chania. Studi ini harus mempersiapkan generasi baru pengelola pariwisata untuk mewujudkan bentuk pariwisata berkelanjutan.
Kegiatan Kick Off Meeting akan diakhiri dengan penandatangan MOU dengan INTEM Partners. Semoga kepercayaan yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan memberikan keberkahan bagi NKRI.*trd

Author:

(Visited 37 times, 1 visits today)