IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:

Experience Stay and Gala Dinner

Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti, berkomitment membekali mahasiswanya dengan ilmu perhotelan yang inovatif, salah satunya dengan melaksanakan Hospitality Familiarization Program 2019. Dalam program Hotel Experience stay and Gala Dinner ini mahasiswa program perhotelan angkatan 2018 dan 2017 akan tinggal selama 1 malam di hotel, mengikuti hotel tour dan table manner (etika makan). Hotel yang dikunjungi adalah Hotel Harris Vertu, Hotel Yello, Hotel Swissbell dan hotel Horison.

Agus Riyadi, SST.Par., M.Sc., CIA selaku Kadep Perhotelan mengatakan “Kami melihat pentingnya memberikan pengalaman kepada mahasiswa kami, bagaimana mereka benar-benar mengenal hotel sebelum terjun ke dunia kerja”. Beliau menjelaskan program ini mengulas berbagai layanan perhotelan, termasuk yang diberikan hotel bintang lima dan hotel berstandar international. Program ini merupakan program pertama yang dimiliki oleh sekolah paririwata.

Vania salah satu mahasiswa yang mengikuti kegiatan mengatakan “kami sangat senang sekali dengan program ini dan mengapresiasinya, tidak semua mahasiswa pernah/dapat menginap di hotel berbintang 5 mengingat biaya yang cukup tinggi. Dengan program ini, kami dapat merasakan menginap dan melihat langsung fasilitas hotel secara nyata sesuai ilmu yang telah kami dapatkan dikampus”
Semoga dengan program ini mahasiwa STP Trisakti siap bekerja di industri perhotelan dan pariwisata. (trd)

Author:

(Visited 27 times, 1 visits today)