IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:

Syukuran | Buka Puasa Bersama | Bazar | Temu Alumni | Tali Kasih | Santunan Anak Yatim


Tepat Hari Sabtu 02 Juni 2018 dilaksanakan peringatan 49  tahun usia Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti yang dilaksanakan dalam bentuk syukuran.

Pada tanggal tersebut juga digelar Buka Bersama, Pemberian tali kasih kepada masyarakat sekitar kampus yang kurang mampu, Santunan Anak Yatim, Bazar & Temu Alumni.

Dalam pelaksanaan acara Dies Natalis tersebut STP Trisakti memberikan Penghargaan Masa Bakti kepada Dosen & Karyawan yang telah mengabdi selama 35, 25, 20, 15 & 5 tahun. Kepada mahasiswa yang telah berprestasi baik dalam kancah internasional maupun nasional serta kepada mahasiswa yang berprestasi secara akademik dan kurang dari sisi finansialnya, diberikan beasiswa pendidikan. Tercatat 10 Institusi Pemerintah maupun swasta yang berperanserta memberikan beasiswa ini, seperti Kopertis Wilayah III, IMI  University Center Switzerland, Guilin Tourism University China, IKAPTRI, PT. Eloda Mitra, PT. Johnson & Son, PT. Cocomas Indonesia, Lotte Duty Free, Pusat Bisnis Pariwisata, dan Bank BNI.


Dalam rangka Dies Natalis ke 49 Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti yang bertepatan dengan Bulan Puasa Ramadhan 1439 H, pada tanggal 2 Juni 2018 diberikan Santunan kepada 100 orang anak yatim dan kurang mampu yang berasal dari 8 (delapan) RT di sekitar kampus. Selain santunan dan hiburan diberikan juga peralatan sekolah yang dibutuhkan anak-anak menyambut tahun pelajaran baru.


Semoga diusia yang menuju setengah abad ini bisa lebih berjaya, makin berkibar dikancah Nasional dan Internasional, menghasilkan lulusan terbaik dan ikut berperan serta mengharumkan  dan memajukan dunia pendidikan dan pariwisata Indonesia. (Humas & Sekretariat)

Author: admin-oke

(Visited 113 times, 1 visits today)