IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:

Testimoni dari Kepala Desa Cipasung dan beberapa Penduduk Setempat terkait Program Community Service


Bapak Nanang Nuryadi selaku Kepala Desa di Desa Cipasung mewakili para warga desa untuk berterimakasih kepada para mahasiswa DRI karena telah berkontribusi di dalam masyarakat Desa Cipasung. Bapak Nanang turut menyampaikan apresiasi nya karena para mahasiswa DRI telah mengingatkan pentingnya kebersihan lingkungan begitupula dengan pentingnya kebersihan dalam mengolah makanan yang akan dikonsumsi. Mahasiswa DRI pun memberi penyuluhan kepada para ibu rumah tangga mengenai pentingnya menyediakan makanan yang sehat serta bersih untuk keluarga khususnya untuk anak-anak mereka.

Seorang ibu rumah tangga, yaitu Ibu Ida Midaningsih yang merupakan warga lokal di Desa Cipasung memberikan apresiasi pula untuk para mahasiswa DRI akan kesediaan mereka dan kemampuan mereka untuk beradaptasi, tinggal di lingkungan Desa Cipasung yang berbeda dengan lingkungan hidup para mahasiswa sehari-harinya.

Diharapkan agar paparan informasi mengenai kebersihan serta pentingnya mengkonsumsi makanan yang sehat dan bersih dapat menjadi kebiasaan yang berkelanjutan di Desa Cipasung. Hal ini merupakan salah satu contoh pentingnya kontribusi mahasiswa dalam membantu menyelesaikan permasalahan di suatu lingkungan hidup masyarakat dengan berbagi ilmu serta menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. (NSD-InternationalProgram)


Author: admin-oke

(Visited 50 times, 1 visits today)