Article

Sharing:

The 1st La Cuisine Cooking Competition 2017

Ajang yang di selenggarakan oleh SIAL Group dan Krista di Jakarta International Expo, Kemayoran, Indonesia pada 22 – 25 November 2017 ini untuk hari pertama dan kedua STP Trisakti mengikuti 2 kategori lomba. Lomba hari pertama STP Trisakti mengikuti lomba Indonesia Pastry Alliance (IPA) dan menyabet medali EMAS dan PERUNGGU untuk kategori “junior Pastry Chef Chalange”.

Medali emas dipersembahkan oleh Team 1 terdiri dari saudari Maulida Rahmah dan saudara Yogi Saputro, sedangkan medali perunggu dipersembahkan oleh Team 2 terdiri dari saudari Ainayya dan saudari Ufairo Qisthi.
Peraih medali emas selain mendapatkan Medali juga mendapatkan hadiah aung tunai sebesar Rp. 3.000.000,- dan akan mewakili Indonesia pada ajang ASIAN PASTRY CUP 2018 yang diselenggarakan di Singapore. Sedangkan peraih medali perunggu selain mendapatkan medali juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000,-

Pada hari kedua STP Trisakti mengikuti lomba LA Cuisine dan meraih medali PERAK unttuk kategori Indonesian Plated Dessert , medali ini dipersembahkan oleh saudari Alaika Salamah.

Selain Pastry, mashsiwa STP Trisakti juga mengikuti lomba kitchen untuk hari ketiga (Jum’at, 24 November 2017) dan hari ke empat (Sabtu, 25 November 2017). Semoga medali terbaik di raih oleh mahasiswa-mahasiswa STP Trisakti

Author: malik

Leave a Reply

2 + 8 =

(Visited 101 times, 1 visits today)