Article

Sharing:

Dengan adanya kerjasama antara SEAMEO Regional Open Learning Cente (SEAMOLEC) dengan Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti (STP Trisakti) , maka SEAMOLEC memberi kepercayaan kepada STP Trisakti  untuk menjadi host institution program Students Exchange Mahasiswa Jiangsu Agri-Animal Husbandry Vocational College, China (JAHVC) dengan peserta sebanyak 9 mahasiswa yang didampingi oleh 1 orang dosen dan mulai berlangsung pada hari Jumat, 15 Juli 2016 sampai dengan hari Rabu, 20 Juli 2016.

Berkolaborasi dengan Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi Trisakti (STMT Trisakti), STP Trisakti akan memberikan beberapa kegiatan seperti mengenal kebudayaan Indonesia dengan mengunjungi Rumah Budaya Puspo Budoyo-Jakarta, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Wisata Kota Tua Jakarta dengan mengunjungi beberapa museum, dan Monumen Nasional. Selain itu akan diberikan juga materi pembelajaran seperti Kelas Bahasa Indonesia dan Pengenalan Budaya Indonesia, Pastry Class, serta pemberian pelatihan Kolintang dan Traditional Dance dengan bantuan Unit Kegiatan Mahasiswa di STP Trisakti.

STP Trisakti mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata dan SEAMOLEC yang telah mendukung kegiatan students exchange ini.

Author: admin-oke

Leave a Reply

(Visited 143 times, 1 visits today)