Article

Sharing:

Minat siswa SMA terhadap bidang kuliner cukup tinggi, terlihat dari antusias siswa SMA Citra Kasih Jakarta Barat, SMA Tarakanita Gading Serpong, SMA Tarakanita 1 Jakarta Selatan dan SMA Katolik Abdi Siswa Jakarta Barat dalam mengikuti cooking workshop dan cooking competition yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti di sekolah tersebut. Untuk mengisi waktu dan kegiatan setelah selesai menempuh ujian akhir sekolah, para siswa dengan semangat meyiapkan peralatan dan bahan baku dalam membuat masakan yang dilombakan.

Berbekal materi yang diberikan pada waktu workshop singkat, para siswa mampu berkreasi dalam membuat makanan, satu porsi makanan untuk dinilai oleh tim juri STP Trisakti dan lebihnya mereka membuat masakan untuk dinikmati bersama-sama dengan teman satu kelas.Para juara mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan produk Bernardi dari STP Trisakti – IMI Switzerland.

Semoga kegiatan ini bisa memotivasi dan menimbulkan kreatifitas anak muda pada bidang kuliner, dan kegatan ini bisa diselenggarkan di sekolah yang lain. (tridjoko)

Author: admin-oke

Leave a Reply

− 5 = 5

(Visited 88 times, 1 visits today)