Article

Sharing:

Seminar Nasional  “ Gastronomy Enterpreunership” | Speaker : Gareth Currie
Deputy Dean and Undergraduate Programme Leader, IMI University Switzerland – 11 Desember 2015

Masyarakat Indonesia saat ini telah memasuki Pasar Bebas Asean, siap tidak siap , kita tidak bisa menolak hasil kesepakatan bersama  antar negara Asean , dan untuk menyiapkan generasi penerus bangsa dalam Pasar Bebas tersebut. Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti menggelar Seminar Nasional Gastronomy Enterpreunership dengan mengundang Pelajar SMK Pariwisata di Jakarta, mahasiswa S1, S2, dan Alumni STP Trisakti.

Direktur Program Sarjana Dan Pascasarjana STP Trisakti (Bp. Djoko Sudibyo, SE. MM.PhD) menegaskan, masyarakat Indonesia tidak perlu takut dengan Pasar Bebas Asean, karena bangsa ini memiliki keunggulan yang berbeda dengan negara lain, apalagi dibidang kuliner serta produk kue, Indonesia memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan negara ASEAN lainnya.

Seminar Nasional Gastronomy enterpreunership ini juga sebagai seminar kewirausahaan  khusus dibidang usaha Kuliner yang berkaitan dengan kesehatan, dimana untuk menyajikan suatu makanan  yang sehat. Hal ini juga sebagai upaya menyambut kunjungan wisatawan mancanegara maupun dalam menghadapi Pasar Bebas Asean yang saat ini sudah berjalan dimana Indonesia memiliki banyak dan ragam masakan , namun dalam penyajiannya juga harus higienis dan sehat.

Author: admin-oke

Leave a Reply

(Visited 56 times, 1 visits today)