Article

Sharing:

Oleh: LPMK STP Trisakti

17 Agustus 2015 merupakan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70. Hari Kemerdekaan merupakan tonggak sejarah perjuangan bangsa yang harus kita pertahankan. Selain mempertahankan kemerdekaan, kita sebagai bangsa Indonesia tentunya juga harus mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif.
Salah satu kegiatan positif yang dilakukan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti yang juga merupakan agenda tahunan adalah acara “apresiasi” kepada orang tua mahasiswa baru, yang dalam hal ini adalah orangtua mahasiswa baru angkatan 2015/2016.

Acara tersebut diselenggarakan seara rutin oleh Seolah Tinggi PAriwisata Trisakti setiap tahunnya, tidak hanya untuk memberikan apresiasi kepada para orangtua, namun juga untuk menjalin tali silahturahmi dengan orangtua mahasiswa, yang diharapkan mampu lebih mempererat hubungan antara pihak Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti dengan orangtua mahasiswa dalam mengembangkan program pendidikan pariwisata.

Kali ini acara dibuat dengan sangat menarik yaitu dengan memperkenalkan ilmu pariwisata yang telah diakui oleh pemerintah dan juga merupakan keunggulan dari Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti.
Diawali dengan mengajak para orangtua untuk mengunjungi kawasan bersejarah yang juga merupakan cikal bakal berdirinya kota Jakarta dalam suatu program yang dikemas sedemikian rupa, WISATA KOTA TUA, kunjungan ke tempat – tempat bersejarah seperti :

• Museum Fatahillah
• Museum Wayang
• Menara Syahbandar
• VOC Galangan
• Pelabuhan Sunda Kelapa
• Jembatan Kota Intan

Acara akan dipandu oleh mahasiswa – mahasiswi Jurusan Usaha Perjalanan Wisata Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti.
Dilanjutkan dengan acara berikutnya yaitu memberikan ilmu tambahan kepada orang tua mahasiswa baru yang akan dipandu oleh Ibu Sisca Soewitomo, Pesohor Boga Indonesia, yang juga merupakan Alumni dari Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti.
Acara ini juga sekaligus memperkenalkan COCOMAS sebagai salah satu brand yang telah menjalin kerjasama dengan Sekolah Tinggi PAriwisata Trisakti.

Author: admin-oke

Leave a Reply

4 + 2 =

(Visited 20 times, 1 visits today)